Loading

wait a moment

Perbedaan Alphard Dan Vellfire Yang Jarang Diketahui

youtube.com
Perbedaan Alphard Dan Vellfire

Perbedaan alphard dan vellfire, Mungkin sebagian dari anda masih belum mengenal perbedaan signifikan dari ke-2 jenis mobil ini. Nah bagi anda yang berkeinginan tahu seputar perbedaan alphard dan juga vellfire. Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahasnya, tentu diinginkan sesudah anda membaca artikel ini. Anda telah memahami dan paham apa saja sih, perbedaan kedua mobil produk Toyota ini. 

Selain memiliki perbedaan yang bisa dilihat sekaligus dirasakan. Kedua mobil buatan Toyota ini, pun sebenarnya juga masih mempunyai kesamaan. Seperti contoh, kedua mobil ini merupakan kendaraan kelas VIP yang diperuntukkan untuk kalangan eksekutif. Bukan hanya itu saja, persamaan lainnya yaitu kedua jenis mobil ini pun sama yaitu MPV atau kendaraan multifungsi. 

1. Perbedaan Eksterior Kendaraan Setiap Jenis Mobil MPV

Perbedaan yang juga benar-benar dapat dilihat secara jelas yaitu perbedaan eksterior nya. Toyota Alphard di desain sebagai mobil atau kendaraan yang bertemakan luxury MPV ditambah dengan nuansa dynamic formal. sementara Toyota New Vellfire mengaplikasikan konsep cool, dan juga modern, namun disokong dengan high technology. 

Seperti contoh headlamp dari Alphard yakni, mengaplikasikan grille lebih besar dengan aksen atau tambahan krom dan bilah yang vertikal. Sedangkan vellfire mengaplikasikan grille dengan bilah horizontal atau tegak lurus. Dan perbedaan eksterior nya juga terdapat pada logo masing-masing mobil. Vellfire masih menggunakan logo pabrik pembuatnya yakni Toyota. Sementara alphard mengaplikasikan logo yang didesain khusus. 

2. Perbedaan Interior Kendaraan Yang Super Canggih

Sebenarnya tidak ada yang terlalu mencolok dengan perbedaan kedua produk mobil Toyota ini. Tetapi anda dapat melihat perbedaan warna interior yang sangat jelas. Alphard di dominasi oleh warna hitam dan ditambah dengan aksesoris brown olive brull woodgrain. Sementara Interior vellfire juga sama dengan alphard yang didominasi dengan warna hitam, dilengkapi dengan metal wood. Keduanya juga sama-sama memiliki fitur-fitur terkini. Seperti Digital Rear View Mirror, yang digunakan sebagai kamera komplemen saat parkir. Sehingga anda cukup melihatnya langsung pada monitor yang ada di dekat dashboard.

3. Perbedaan Mesin Dan Transmisi Dari Kedua Jenis Mobil MPV

Selanjutnya adalah, perbedaan satu ini juga dapat dirasakan dikala anda mencoba mengemudi baik pada alphard atau pun vellfire. Alphard memiliki tipe tertinggi yakni 3.5 Q A\\T dengan mesin V type, 6- cylinder, 24, halve, DOHC. Mempunyai kapasitas CC Sebesar 3.456, ukuran yang cukup besar sebagai mobil keluarga. sementara Vellfire hanya memiliki satu tipe saja yakni 2.5 G. AT, yang sama juga dengan tipe mobil Toyota alphard G dan juga x.

4. Perbedaan Harga Setiap Tipe dan Jenis

Nah yang terakhir, tentu dari segi harga yang ditawarkan pun berbeda. Setiap tipe jua memiliki harga yang berbeda. Alphard masih menjadi yang termahal daripada vellfire. Untuk alphard dengan tipe terkini dibanderol dengan harga Rp. 1.773.400.000 dan untuk tipe 2,5 x a\t di patok dengan budget Rp. 925.200.000. Sedangkan untuk toyota vellfire, anda dapat membawanya pulang dengan mengeluarkan nominal uang sebesar Rp. 1.077.600.000. Jadi siapkan tabungan anda untuk memboyong salah satu jenis kendaraan MPV premium satu ini. 

Oke-oke, itu tadi perbedaan-perbedaan yang dapat anda jadikan pertimbangan untuk memilih, jikalau berkeinginan membawanya pulang kerumah. Jangan khawatir jikalau anda masih menabung, namun merasakan berkendara mobil mewah ini, sewa alphard Surabaya dapat mewujudkannya. Jangan hingga terlewatkan juga artikel berikutnya yang juga akan membahas otomotif, yakni interior hiace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: